Cara Memutihkan Wajah

Mencari cara memutihkan wajah anda? Cara memutihkan wajah dengan bahan alami dan sederhana untuk membantu anda mendapatkah wajah putih. Wajah yang putih bersih tentunya menjadi dambaan siapa saja, karena dengan wajah yang nampak lebih putih akan menambah rasa percaya diri dalam pergaulan. Untuk memutihkan wajah tentunya bayangan pertama yang muncul dalam benak anda adalah mahalnya biaya perawatan wajah untuk mendapatkan hasil tersebut. pada artikel kali ini akan dibahas cara memutihkan wajah dengan cara menggunakan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan dan tentunya dapat mengurangi pengeluaran biaya ekstra untuk perawatan wajah.

Sebelum anda mengetahui cara memutihkan wajah ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa saja yang menyebabkan wajah anda nampak kusam atau agak gelap dari sebelumnya. Hal yang mempengaruhi keadaan atau kondisi wajah pada umumnya adalah akibat dari pengaruh sinar ultraviolet atau pengaruh sinar matahari yang berlebih. Hal ini tidak dapat anda hindari apabila anda melakukan rutinitas diluar ruangan, pengaruh yang ditimbulkan dari sinar matahari tersebut dapat menyebabkan sel kulit wajah kita mati. Sel kulit yang mati dan menumpuk bahkan dapat menimbulkan flek hitam di wajah itulah yang menyebabkan wajah nampak lebih kusam dan tidak bersih atau sedikit agak gelap dari sebelumnya.

Bagi anda yang beraktifitas diluar ruangan tentunya dengan sering membersihkan wajah akan berguna sekali untuk mengangkat sel kulit mati tersebut selain wajah anda harus dilindungi oleh tabir surya. Berikut ini perawatan tambahan untuk anda lakukan selain membiasakan diri dengan rajin membasuh wajah.

Masker telur dan jeruk nipis sebagai cara memutihkan wajah, seperti yang telah diungkapkan diatas bahwa kulit yang lebih gelap ditimbulkan dari sel kulit wajah yang mati tadi maka perawatan yang perlu anda lakukan selain rajin mencuci wajah anda adalah dapat menggunakan masker telur dan jeruk nipis. Cara menggunakannya juga tergolong cukup mudah yaitu ambil putih telur ayam lalu campurkan dengan perasan air jeruk nipis. Usahakan menggunakan jeruk nipis yang masih segar dan memiliki kandungan air yang cukup banyak. Aduk campuran keduanya tersebut hingga merata dan tercampur sempurna, kemudian anda cukup membaluri campuran tersebut pada wajah anda secara merata dan usahakan seluruh bagian dari wajah anda terolesi oleh masker ini. Setelah dianggap cukup rata dan meyeluruh anda hanya perlu mendiamkan beberapa saat hingga agak mengering. Setelah mengering basuhlah wajah anda dengan air bersih. Gunakan masker putih telur ini paling tidak 3 kali dalam seminggu manfaat dari masker putih telur dan jeruk nipis berguna sebagai pengangkat sel kulit mati dan flek hitam pada wajah dan juga dapat mengencangkan wajah anda juga dapat menghilangkan kerutan wajah.

Cara memutihkan wajah dengan susu, anda juga dapat menggunakan susu sebagai cara memutihkan wajah. Bagi anda yang merasa perlu untuk mandi susu dengan segala manfaatnya maka mandi susu dianjurkan sebagai solusi memutihkan wajah anda, namun bagi anda yang merasa terlalu repot dengan melakukan mandi susu anda dapat memanfaatkan susu sebagai bahan untuk mencuci wajah anda.

Demikianlah sedikit cara memutihkan wajah untuk anda lakukan dalam perawatan wajah anda sehari-hari. Yang perlu diingat adalah hindari gejala yang mampu menyebabkan wajah nampak lebih gelap dan lakukanlah perawatan pada wajah anda agar wajah nampak lebih sehat dan berseri serta putih mempesona. Semoga wajah putih dapat anda miliki dalam waktu dekat ini.