Cara Menghilangkan Flek Hitam

Cara menghilangkan flek hitam dengan cara mudah dan sederhana untuk menambah rasa percaya diri. Cara menghilangkan flek hitam untuk menghilangkan noda hitam pada wajah anda yang mengganggu anda dalam berpenampilan. Flek hitam pada wajah sebenarnya dapat anda hilangkan dengan mudah dan dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk mengusir flek hitam pada wajah, yang aling penting dalam melakukan cara menghilangkan flek hitam disini adalah anda harus rutin dan teratur melakukannya jangan cepat bosan untuk mendapatkan hasil yang cepat.

Wajah yang memiliki flek hitam tentunya akan membuat orang merasa malu dalam berpenampilan atau merasa kurang percaya diri dengan memiliki flek hitam tersebut. Biasanya untuk menutupi flek hitam ini banyak yang menggunakan kosmetik untuk menyamarkan keberadaan flek hitam. Penggunaan kosmetik bukanlah solusi untuk meghilangkan flek hitam, penggunaan kosmetik hanyalah menyamarkan flek hitam tersebut dan apabila kosmetik sudah hilang dari wajah anda maka flek hitam tersebut masih saja terdapat pada wajah anda.

Berikut ini beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk menghilangkan flek hitam pada wajah anda:

cara menghilangkan flek hitam
Ambilah kapas secukupnya dan celupkan kedalam cairan putih telur ayam yang sudah anda tuang kedalam wadah. Baluri putih telur yang sudah terserap oleh kapas tadi secara merata pada wajah anda, terutama pada bagian wajah yang memiliki flek hitam tadi. Diamkan hingga beberapa saat dan tunggu hingga mengering setelah agak mengering anda dapat membasuh wajah dengan menggunakan air bersih ataupun dengan menggunakan air hangat kuku. Lakukan cara ini sedikitnya tiga kali dalam seminggu menjelang tidur malam. Putih telur selain dapat mengangkat sel kulit mati yang menimbulkan flek hitam tadi ternyata penggunaan putih telur sebagai masker ini juga berfungsi untuk mengencangkan kembali kulit wajah anda juga dapat menghilangkan kerutan pada wajah.

Cara berikutnya anda dapat menggunakan masker lidah buaya, cara membuat masker lidah buaya juga dapat dikatakan mudah karena cukup memarutnya hingga halus kemudian campurkan dengan bedak dingin lalu aduk hingga merata setelah itu baluri masker lidah buaya tersebut pada wajah anda secara merata dan diamkan hingga agak mengering. Setelah mengering bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih. Penggunaan lidah buaya untuk masker penghilang flek hitam juga berfungsi sebagai pemberi kelembutan atau pemberi nutrisi pada kulit wajah anda. Sekaligus sebagai pengangkat sel kulit mati.

Demikianlah sedikit cara menghilangkan fek hitam yang dapat anda terapkan dirumah sebagai referensi untuk merawat wajah anda sehari-hari. Ingat cara diatas bukanlah cara instant yang sekali pakai akan menunjukan hasil, cara tersebut berhasil hanya bila anda lakukan secara rutin dan terus menerus. Setelah flek hitam hilangpun anda masih dapat menggunakan bahan-bahan tersebut sebagai perawatan wajah anda untuk selalu terjaga kecantikannya.