Masker coklat untuk wajah lebih halus dan bebas jerawat

Masker coklat untuk wajah lebih halus dan bebas jerawat ini tentunya dapat anda lakukan sendiri dirumah dalam melakukan perawatan terhadap wajah. Masker coklat untuk wajah lebih halus dan bebas jerawat tentunya menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan wajah lebih halus dan tentunya terbebas dari masalah jerawat yang kerap kali muncul di wajah anda.

Coklat menjadi salah satu jenis makanan yang paling banyak digemari, rasanya yang begitu menmanjakan lidah tentunya dengan menyantap coklat ini dapat membuat anda merasa rileks. Selain dapat dikonsumsi coklat ini tentunya dapat pula anda jadikan sebagai bahan alami yang dapat membantu mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit wajah anda sehingga dapat menjadikan kulit wajah anda lebih mulus. Bahkan tidak Cuma itu, dengan mengenakan masker coklat untuk wajah ini dapat pula menghindarkan anda dari permasalahan jerawat.

Kandungan alami yang terdapat pada coklat ini selain dapat menghaluskan wajah ternyata dapat pula bertindak sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas penyebab munculnya jerawat di wajah anda. Cukup kenakan coklat yang dijadikan sebagai masker untuk wajah ini setidaknya seminggu sekali dalam melakukan perawatan wajah dirumah akan lebih memudahkan anda menghasilkan wajah yang lebih halus terbebas dari jerawat.

Berikut ini cara membuat masker coklat untuk wajah yang dapat anda terapkan dirumah;
Lelehkan coklat secukupnya dengan cara di tim, aduk coklat yang mulai meleleh ketika di tim ketika sudah mulai mencair tambahkan garam secukupnya. Angkat lalu diamkan hingga dingin namun jangan tunggu hingga coklat mengeras kembali. Oleskan coklat cair tersebut pada daerah sekitar wajah anda terutama pada beberapa bagian wajah yang terasa agak kasar. Hindari penggunaan pada area sekitar mata dan mulut anda. Diamkan hingga coklat agak mengeras atau sekitar 20 menit. Setelah terasa cukup dan coklat sudah terasa agak mengeras basuh wajah anda dengan menggunakan air hangat untuk lebih memudahkan membersihkan wajah anda dari masker coklat. Setelah bersih basuh kembali wajah anda dengan menggunakan air dingin.

Melakukan perawatan wajah dengan memanfaatkan bahan alami yang dapat menjadikan wajah halus dan bebas jerawat ini merupakan alternatif yang baik untuk anda jalani tanpa harus melakukan perawatan terhadap wajah yang membutuhkan biaya besar dan menghabiskan banyak waktu anda. Menggunakan masker coklat untuk wajah ini ternyata mampu menjadikan kulit wajah lebih halus dan tentunya dapat terbebas dari jerawat.