Mencerahkan wajah dengan masker madu dan lemon

Mencerahkan wajah dengan madu dan lemon menjadi salah satu bentuk perawatan yang tepat untuk menjadikan wajah lebih cerah, cara mencerahkan wajah dengan masker madu dan lemon ini menjadi salah satu alternatif dalam menjadikan kulit wajah menjadi nampak lebih cerah secara alami. Bahan alami yang dijadikan untuk masker wajah ini tentunya aman untuk anda gunakan karena sifatnya yang alami tentunya tidak akan merusak kulit wajah anda. Bahkan dari kandungan alami yang terdapat pada madu dan lemon ini tentunya mampu menutrisi kulit sehingga kesehatan kulit dapat selalu terjaga.

Berbagai macam cara mencerahkan wajah tentunya sudah sering kali anda coba, mulai dari perawatan yang tergolong sederhana sampai dengan mempergunakan alat yang canggih sekalipun. Dalam mewujudkan harapan untuk menjadikan kulit wajah nampak lebih cerah tentunya berbagai macam kendala juga pastinya anda temui. Belum lagi hasilnya yang tidak sesuai dengan harapan anda selama ini.

Dalam melakukan perawatan terhadap wajah agar terlihat lebih cerah hal yang paling dikhawatirkan ialah akan dampak buruk yang akan anda alami jika anda melakukan perawatan mencerahkan wajah ini tanpa mempertimbangkan terlebih dahulu akan bahayanya bagi kulit wajah anda. Malah bukan mempercantik wajah ataupun mencerahkan wajah malah bisa-bisa kejadian sebaliknya menimpa diri anda.

Berikut ini cara mencerahkan wajah dengan menggunakan bahan alami yaitu madu dan lemon. Campuran kedua bahan ini jika dikombinasikan dan dijadikan sebagai masker alami untuk wajah tentunya menjadi pilihan yang baik untuk anda lakukan. Sifat dari madu sebagai antioksidan dapat mencegah kerusakan terhadap sel kulit wajah anda serta mampu menjadikan wajah anda tetap lembut dan halus bahkan mampu pula mengusir kerutan halus pada area sekitar wajah anda. Belum lagi manfaat yang bisa anda dapatkan dari bahan alami lemon, sifatnya mampu mengusir dan mengangkat minyak berlebih pada wajah anda yang bisa menyebabkan wajah terlihat kusam. Kotoran ataupun sisa-sisa make up yang mengendap kedalam pori-pori wajah andapun akan dengan mudahnya terusir oleh lemon ini.

Cara membuat masker wajah alami untuk mencerahkan wajah menggunakan madu dan lemon;
Peraslah lemon berukuran agak besar dan masih cukup segar dimana kandungan airnya masih banyak, peras lalu tampun pada wadah. Ambil satu sendok makan perasan lemon tadi lalu tambahkan 2 sendok makan madu murni. Aduk madu dan perasan lemon tadi hingga merata benar, besihkan wajah anda terlebih dahulu dengan mencuci muka kemudian keringkan dan oleskan masker madu dan lemon keseluruh permukaan wajah anda sambil dapat melakukan pijatan ringan pada wajah agar dapat meresap sempurna kedalam pori-pori wajah anda. Diamkan hingga beberapa saat atau tunggu hingga sekurangnya 20 menit, setelah cukup bersihkan wajah anda dari masker madu dan lemon. Bersihkan dengan membasuh wajah anda menggunakan air hangat, lalu bilas kembali dengan air bersuhu normal. Keringkan wajah anda menggunakan handuk yang lembut dan mudah menyerap air.

Lakukan cara mencerahkan wajah dengan masker madu dan lemon ini secara rutin setidaknya dua kali dalam seminggu. Jika perawatan wajah dengan menggunakan masker madu dan lemon ini rutin anda jalani maka dalam waktu yang singkat wajah anda menjadi lebih cerah secara alami seklaigus juga wajah dapat terlihat lebih kencang dan terasa lebih lembut.

 

Most Reading