Tips merawat kulit dengan masker kuning telur

Tips merawat kulit dengan masker kuning telur yang bisa anda terapkan dalam merawat dan menjaga kecantikan, tips merawat kulit dengan masker kuning telur ini dipercaya mampu mengencangkan kulit dan juga menjadikannya lembab secara alami sehingga mencegah kulit menjadi kering dan kusam. Memanfaatkan kuning telur untuk dijadikan sebagai masker ini menjadi alternatif perawatan wajah yang aman dan murah serta mudah digunakan namun mendatangkan manfaat yang berlipat.

Selain dipergunakan untuk wajah kuning telur ini juga bisa dijadikan sebagai bahan alami untuk merawat kulit anda terutama bagi jenis kulit yang cenderung kering.

Cara membuat masker kuning telur
Ambil sebutir telur ayam cukup pergunakan kuningnya saja, tempatkan kedalam wadah. Oleskan kuning telur secara merata dan menyeluruh terutama pada bagian wajah. Hindari bagian mata, mulut dan hidung. Selain dipergunakan sebagai masker untuk wajah kuning telur ini juga bisa anda pergunakan pada bagian tubuh lain. Diamkan hingga setengah jam lalu cuci dengan air bersih hingga sisa kuning telur tadi tidak melekat lagi di kulit yang telah anda oleskan tadi.

Menggunakan kuning telur untuk dijadikan masker merawat kulit ini bisa dipergunakan pada bagian kulit yang kering. Menggunakan kuning telur untuk masker ini bisa melembabkan kulit secara alami. Masker kuning telur ini cocok sekali dipergunakan untuk anda yang memiliki jenis kulit kering untuk menjaga kelembabannya secara alami.

 

Most Reading